Cara Menjadi Teknisi Komputer Profesional dan Handal

Belajar Komputer (Surabaya, 2011)

Lihat gambar di artikel ini, apa yang sedang Anda perhatikan? Yups! seorang gadis yang sedang menjampi-jampi laptop pinknya yang error :-)  Atau jangan-jangan lagi buka photo pria idamannya di FB terus sebarkan kembang tujuh rupa agar sang pujaan hati luluh dan segera membalas messagenya :-) hehe pastinya ngelantur nih saya.

Di era teknologi informasi sepertinya para dukun sudah harus menyesuaikan diri :-) mereka bisa banting setir menjadi teknisi lo hehe (ngelantur lagi), pastinya di era ini menjadi teknisi komputer, laptop, jaringan jika diseriusi akan bisa menjanjikan penghasilan buat Anda.

Nah, kali ini saya akan membagi beberapa Cara Menjadi Teknisi Komputer profesional dan handal. Tentu ini bukanlah cara paten, silakan teman-teman menambahkan atau menyanggah cara ini jika diperlukan karena saya tidak ingin menggurui Anda tetapi hanya sekedar share dari pengalaman saya.

1. Utamakan pelayanan yang baik, ingat pelanggan pada dasarnya senang untuk dilayani.

2. Pantang menyerah kepada kesulitan.

3. Selalu sabar dalam segala kondiri.

4. Jangan membuat janji yang tidak bisa Anda tepati.

5. Saling sharing pengalaman dengan sesama teknisi.

6. Jangan layani pelanggan keempat jika masalah pelanggan pertama, kedua dan ketiga belum selesai.

7. Istirahatlah yang cukup karena kurang istirahat kadang membuat Anda tidak fokus sehingga membahayakan pekerjaan Anda.

8. Siapkan peralatan yang mendukung (Software-software dan tools)

9. Selalu update pengetahuan dan asah skill Anda

Semoga  artikel Cara Menjadi Teknisi Komputer Profesional dan Handal bermanfaat buat Anda.

Copyright : Tips Komputer | Trik Komputer | Belajar Komputer Online

Penulis tinggal di Surabaya. Aktif nulis dengan nama pena Saif Alba dan Nenet. Menggeluti dunia SEO & Internet Marketing. Hobby baca, niup seruling, main piano, ngintip teleskop. Suka bercanda tapi serius saat diajak mikir sampe kepala miring-miring :-)

Facebook Twitter LinkedIn Google+ YouTube 

cara menjadi teknisi komputer yang handal,menjadi teknisi komputer profesional,Cara handal bisa komputer,cara handal komputer,komputer profesional,menjadi teknisi laptop handal,teknisi error,teknisi wanita,tips menjadi teknisi yang profesional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Post Navigation